Headlines News :
Home » , , » DPRD Agam awasi kegiatan UN 2011

DPRD Agam awasi kegiatan UN 2011

Written By berita agam on 27 April 2011 | 7:02:00 PM

DPRD Agam awasi secara khusus kegiatan Ujian Nasional 2011 yang masih berlangsumg pada saat ini.Sebelumnya, saat pelaksanaan UN SMA, di bebegai wilayah DPRD Agam berinisiatif memantau kegiatan dilapangan. Termasuk saat UN SMP berlangsung saat ini, DPRD Agam melakukan pemantauan dan menerima berbagai informasi terkait dengan kegiatan Nasional yang di gelar di  berbagai sekolah di Kabupaten Agam tersebut. Seperti disebutkan Arman J. Piliang, ketua Fraksi Golkar DPRD Agam kepada koran ini di Lubuk Basung terkait dengan pelaksanaan UN 2011 di Kabupaten Agam. Ditambahkan, hasil pantauannya di lapangan, secara khusus kegitan UN di Agam bejalan aman dan lancar, tidak ada hal luar biasa yang berpotensi mengggangu jalannya agenda Nasional tersebut.

Walau demikian, Arman berharap, unsur terkait dalam pelaksanaan UN di Kabupaten Agam bisa terus memaksimalkan persiapan, terutama mendorong para siswa mempersiapkan diri dengan matang,karena Arman melihat masih banyak anak-anak yang mestinya belajar, tapi justru berkeliaran.

Kita yang khawatir, tidak ada kegiatan yang bersifat khusus yang mendorong persiapan mereka,pihak sekolahmestinya mengevaluasi secara khusus untuk persiapan menghadapi UN. Hal itu mesti dikaji bersamakalangan orang tua."karna hal itu penting sebagai bentuk sinergi," sebutnya (Rakyat Sumbar Utara)
sumber : www.agam.go.id
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger