Headlines News :
Home » » Gedung SMP N 1 Ampek Nagari Diresmikan

Gedung SMP N 1 Ampek Nagari Diresmikan

Written By berita agam on 27 Mei 2011 | 8:02:00 PM

Berita Agam - Masyarakat Kecamatan Ampek Nagari agar selalu mememberikan Pendidikan Kepada Anak-anak setinggi-tingginya supaya menjadi manusia yang cerdas, berkualitas.Hal itu disampaikan oleh Bapak Bupati Agam H. Indra Catri Dt Malako Nan Putiah dalam rangka peresmian gedung SMPN 1 Ampek Nagari dan SDN 02 Batukambing Kecamatan Ampek Nagari. 

Disampaikan, SMPN 1 Ampek Nagari Sudah Banyak melahirkan alumni yang sukses dan berhasil dalam berbagai bidang seperti pemerintahan,teknik, kedokteran, dan sebagainya. dengan adanya Pembangunan Gedung SMP dan SD oleh Pihak Metro TV yang rusak akibat Gempa 30 September2009 sepantasnya kita bersyukur kepada Allah SWT gedung yang representatif dapat diwujudkan dan dimiliki oleh masyarakat, bantuan Metro TV cukup besar selain ruangan belajar juga dilengkapi dengan mobiler meja, kursi, lemari, WC dan AC.

Bupati mengharapkan gedung yang baru ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dipelihara, dirawat sehingga dapat menjadi Asset

pendidikan yang berharga dan bersejarah untuk Nagari Batukambing Kecamatan Ampek Nagari, Bupati Juga meminta kepada Camat untuk selalu memfasilitasi dunia pendidikan, mempermudah urusan masyarakat terhadap dalam pelayanan Akte, Kartu Keluarga, KTP dan sebagainya.

Ketua Panitia sekaligus Ketua komite SMP N dan SD, SY. DT. Bandaro Rajo melaporkan, bantuan yang diberikan Metro TV berupa, untuk SMPN 1Ampek Nagari 12 Lokal Ruang belajar, WC, AC, Meja, Kursi,dan  Lemari .Sedangkan untuk SD 6 Lokal Ruang Belajar , 1 Unit Pustaka, WC Mobiler Meja dan Kursi.Untuk masa mendatang masih terdapat kekurangan yang harus dilengkapi untuk SMPN berupa Laboratorium 1 Ruangan dan ruang belajar 2 Lokal, sedang untuk SD sangat diperlukan Ruangan MajelisGuru 1 ruangan.

selesai peresmian Bupati menaburkan bibit ikan untuk Pemuda KampungPinang sebagai Asset Ikan Larangan sebanyak 2.500 Ekor ikan nila yang disaksikan oleh Ketua DPRD Marga Indra Putra, Camat Ampek Nagari dan Pemuda. Pengurus Pemuda Kampung Pinang Aswirman mengatakan akanmengurus ikan tersebut sebagai asset Pemuda.

Hadir Pada peresmian Tersebut Ka. DPRD Kab. Agam Marga Indra Putra,Anggota DPRD Agam Syafrizal, SH, Helmon DT. Hitam, Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi, SH, Ka. SMPN 1 Ampek Nagari Nurhasnah, Kepala SDN 02Batukambing Ratnawati, Muspida Plus, Diknas Agam, Muspika, NiniakMamak, Alim Ulama Cadiak Pandai dan orang tua / Wali murid

sumber : padang-today.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger