Headlines News :
Home » » Dana Rehab Kantor Gubernur Rp. 40 miliar

Dana Rehab Kantor Gubernur Rp. 40 miliar

Written By berita agam on 3 Mei 2011 | 11:38:00 AM

Berita dari Agam - Kantor Gubernur Sumatera Barat rencana akan di rehab dan diperkirakan memakan dana sekitar 40milar rupiah melalui dana APBN 2011 pos Kementerian Dalam Negeri. Hari senin kemaren Gubernur Irwan Prayitno dan Wakil Gubernur Muslim Kasim memeriksa kondisi gedung Kantor Gubernur setelah sebagian besar ruangan tak lagi digunakan akibat rusak diguncang gempa 30 September
 
Wakil Gubernur Muslim Kasim melihat retakan besar di dinding depan, juga ruangan humas yang masih digunakan. Ia mengatakan ruangan humas perlu diperbaiki, termasuk AC yang mati. Muslim juga meminta agar ruang media center dan press room diperbaiki agar nyaman. Seharusnya ini menjadi perhatian, jika fasilitas ini baik tentu hubungan kemitraan dengan media pers akan terbangun dengan baik, segar, dan enak," katanya.

Kantor Gubernur Sumbar rusak setelah diguncang gempa besar berkali-kali sejak 2006. Pada 2007 ketika Gamawan Fauzi menjadi gubernur, sebuah batu terjatuh di atas mejanya akibat gempa. Sejak itu ia memutuskan pindah operasional kantor ke rumah dinas gubernur di seberang jalan.

Sejak itu Gamawan bertekad mempercepat pembangunan kantor gubernur baru dengan mengusulkan ke pusat. Namun usulan pengganti gedung yang menurut Gamawan sudah bernilai nol rupiah itu belum disetujui. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger