Headlines News :
Home » , » Pemkab Agam Lakukan Ujian Penyesuaian Ijazah, Februari

Pemkab Agam Lakukan Ujian Penyesuaian Ijazah, Februari

Written By berita agam on 19 Januari 2012 | 12:01:00 PM

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam, akan melaksanakan ujian penyesuaian ijazah dan ujian dinas untuk seluruh pegawai negeri sipil (PNS) pada Februari.

Kepala Bidang Diklat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Agam, Emra Suspilip di Lubukbasung, Selasa, mengatakan ujian ini akan dilakukan pada tanggal 2-3 Februari di GOR Rang Agam.

Dia menambahkan, sehari sebelum pelaksanaan ujian ini, Rabu (1/2), peserta harus melakukan pendaftaran ulangan di aula Dinas Kesehatan.

"Peserta diminta membawa persyaratan sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya. Setelah istirahat siang pukul 13.30 WIB, peserta diminta berkumpul untuk pembekalan di aula utama kantor Bupati Agam," katanya.

Dia menyebutkan, pada hari pertama akan dilakukan ujian tulis dan hari kedua ujian tentang pembuatan makalah.

Saat ini, kata dia, BKD Agam masih dalam tahap persiapan dan sedang berkoordinasi dengan BKN Regional Pekanbaru terkait jadwal pelaksanaan, karena jadwal ini bisa saja berubah.

"Jika terjadi perubahan akan kami informasikan ke BKD dan jadwal resmi akan kami umumkan pada tanggal 24 Januari 2012," tambahnya. [antara-sumbar.com]
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger