Headlines News :
Home » , » Murid PAUD-TK Agam ikut lomba kreatifitas anak

Murid PAUD-TK Agam ikut lomba kreatifitas anak

Written By berita agam on 12 November 2014 | 5:09:00 PM


Lomba Kreatifitas Anak PAUD TK Agam

Sebanyak 105 murid pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK) di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), mengikuti lomba kreativitas anak, Selasa.

Ketua Pelaksana Lomba Kreatifitas Anak Yenni Syofridel di Lubuk Basung, Selasa, mengatakan, para murid ini berasal dari 15 kecamatan dan masing-masing kecamatan mengutus sebanyak tujuh orang peserta.
"Mereka yang dikirim ini merupakan peserta yang berhasil keluar sebagai juara pada tingkat kecamatan yang diadakan tidak lama ini," kata Yenni Syofridel.

Ia menambahkan, para peserta akan mengikuti enam cabang perlombaan seperti lomba menari, bernyanyi, menggambar, kolase, senam dan membaca surat pendek.

Bagi juara satu, kata dia, akan mewakili Kabupaten Agam pada lomba kreasi anak tingkat Provinsi Sumbar di Mifan Padang Panjang pada 17 November 2014.

Pada lomba kreasi anak tingkat Sumbar pada 2013, Kabupaten Agam berhasil keluar sebagai juara umum dan pada tahun ini pihaknya berharap Kabupaten Agam mempertahankan juara umum.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Agam Fauzir menambahkan, kegiatan ini merupakan program tahunan dari Disdikpora Kabupaten Agam dalam menampilkan minat dari generasi penerus Kabupaten Agam.

"Kami berharap dengan kegiatan ini talenta mereka berkembang nantinya," katanya.

Sumber : antarasumbar.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger