Headlines News :
Home » , » Agam Gelar Donor Darah Serempak Peringati Hari Sumpah Pemuda

Agam Gelar Donor Darah Serempak Peringati Hari Sumpah Pemuda

Written By berita agam on 24 September 2013 | 10:25:00 AM

Pemerintah Kabupaten Agam melakukan donor darah serempak, dilaksanakan setiap jam dinas di Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Basung, pada pada 21 sampai 28 Oktober 2013.

“Ini sesuai dengan surat Menteri Negara dan Olahraga Republik Indonesia nomor : 01190/MENPORA/VI/2013, Jakarta 13 Juni 2013. Waktu pelaksanaan serentak seluruh Indonesia, dengan melibatkan organisasi kepemudaan, baik di tingkat pusat maupun daerah,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Syafirman, Senin (24/9).

Kegiatan ini untuk mengimplementasikan kepedulian generasi muda dan masyarakat dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 85 tahun 2013, dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

"Jadwal pelaksanaan donor darah di atur per SKPD, kelompok BUMN/BUMD dan masyarakat umum," katanya.

Untuk itu, Syafirman mengharapkan dukungan dari unit Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemkab Agam, agar dapat mendaftarkan nama peserta yang akan mengikuti donor darah tersebut.

Syafirman menjelaskan, pendaftaran itu paling lambat tanggal 11 Oktober 2013 di Bidang Kepemudaan dan Kesiswaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Agam

agam media centre
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger