Headlines News :
Home » » Perpustakaan Nagari Ampang Gadang di Buka Untuk Umum

Perpustakaan Nagari Ampang Gadang di Buka Untuk Umum

Written By berita agam on 18 November 2011 | 6:48:00 AM

Lagi, Nagari Ampang Gadang mendapat perhatian dari Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat, setelah 2 (Dua) Tahun sebelaumnya, ANRI (Arsip Nasional Republik Indonesia) menyatakan bahwa Nagari Ampang Gadang sebagai Kantor Pemerintahan yang memilki Sistem Kerasipan Terbaik Tingkat Nasional.

Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat, secara resmi menyerahkan Ribuan Judul Buku Bacaan ke Kantor Wali Nagari Ampang Gadang, dimana Pemerintah Nagari Ampang Gadang dinilai mampu dan sanggup untuk menjalani Program Nasional, untuk membuka Perpustakaan di tingkat Desa, Kelurahan dan Nagari.

Buku-buku bacaan yang nilainya setara dengan Rp.30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah) tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat kepada Wali Nagari Ampang Gadang di Kantor Wali Nagari Ampang Gadang.

Wali Nagari mengucapkan Terimaksih atas kepercayaan Pemerintah Provinsi untuk Pemerintah Nagari Ampang Gadang, dan Wali Nagari juga menghimbau agar seluruh warga Nagari Ampang Gadang dan sekitarnya untuk berkunjung ke Perpustakaan Nagari ini untuk membaca atau meminjam buku bacaan yang dibutuhkan. (ampanggadang.com)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger