Headlines News :
Home » » Ajakan Camat Ampek Nagari Waspada Nyamuk Berdarah

Ajakan Camat Ampek Nagari Waspada Nyamuk Berdarah

Written By berita agam on 2 Juni 2011 | 8:54:00 AM

Berita Agam - Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi, SH mengajak masyarakat selalu waspada pada nyamuk demam berdarah, hal ini disampaikan pada acara fogging oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Agam di Jorong Lubuk Alung Nagari Bawan kepada Reporter, Rabu (01/06).

Syahrul mengatakan, semua warga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan menular.

Dia menambahkan, pada saat ini dengan adanya musim peralihan terhadap panas kemudian tiba-tiba hujan, sangat berpengaruh sekali terhadap kesehatan warga dan warga harus selalu menjaga lingkungan setiap saat supaya tetap bersih terhindar dari berbagai macam penyakit.

Untuk itu diminta kesemua warga agar selalu meningkatkan taraf kesehatan dengan makan makanan yang sehat, bergizi, dan sayur-sayuran dan menghindari makan makanan yang mengandung bahan pengawet karena dimakanan yang mengandung bahan pengawet tersebut bisa menimbulkan penyakit kanker dan penyakit lainnya, ungkap Camat Ampek Nagari mengakhiri.
 
sumber : agammediacenter
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger