Headlines News :
Home » , » Posko Bantuan Banjir Bandang Dibuka

Posko Bantuan Banjir Bandang Dibuka

Written By Aburasyid on 28 Desember 2012 | 5:42:00 PM

Banjir Hebat yang melanda kota padang Selasa Sore (24/7) membuat sebagian elemen masyarakat maupun mahasiswa membuka posko bantuan untuk meringankan beban warga kota padang yang ditimpa musibah. Bantuan dalam bentuk apa saja sangat dibutuhkan saat ini, terutama bantuan berupa makanan Sahur dan buka puasa.

Mapala Unand salah satu dari mahasiswa pecinta alam yang juga peduli dengan lingkungan dan pengabdian kepada masyarakat saat ini telah membuka posko bantuan untuk segera disalurkan ke masyarakat yang memang membutuhkan. Bagi semua elemen yang peduli dan ingin menyumbangkan sesuatu yang dianggap dapat membantu korban banjir dapat mengantar langsung kesekretariat Mapala Unand digedung PKM Lantai II Kampus Unand Limau Manis atau dapat menghubungi di Nomor Telepon 0751-7877087.

Selain Mapala Unand, PT Ruang Media Informatika, Portal berita padang-today.com sebagai salah satu media online Kaba Dunia Dari Ranah Minang juga membuka posko peduli bencana banjir padang, bagi para perantau minang dan semua elemen masyarakat yang peduli terhadap sesama dapat menyelurkan sumbangan dipadang today peduli dengan Nomor Rekening 2470-25253 Bank BNI cabang Dobi Padang.

"Bantuan akan kami salurkan langsung kekorban bencana banjir, jika sudah ditransfer kerekening tersebut dapat mengkonfirmasi di 0751-32384 atau di 085374731938," tukas Tandri Eka Putra, Pimpinan Redaksi padang-today.com, rabu (25/7).

Sedikit bantuan yang disalurkan akan membantu saudara kita yang terkena musibah.

sumber : padang-today.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger