Headlines News :
Home » , » Apple Minta Maaf Soal Maps

Apple Minta Maaf Soal Maps

Written By berita agam on 29 September 2012 | 11:36:00 AM

San Francisco - Pekan ini Apple Maps menjadi pergunjingan karena dinilai tidak akurat. CEO Apple Tim Cook mengakui kekurangan tersebut dan menyatakan permohonan maaf.

Melalui sebuah surat terbuka yang diposting di website Apple, Cook meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen dan mempersilakan mereka menggunakan layanan maps lain selagi Apple memperbaiki mapsnya.

"Di Apple, kami berusaha membuat produk kelas dunia yang menyajikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami. Peluncuran Maps terbaru pekan lalu, kami gagal memenuhi komitmen ini," tulis Cook seperti dikutip dari website Apple, Sabtu (29/9/2012).

"Kami memohon maaf telah mengecewakan pelanggan. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk membuat Maps lebih baik," tambahnya.

Seperti diketahui, Apple Maps menuai hujan kritikan. Sebagian analis bahkan menilai isu seputar peta digital ini, setara dengan kasus antena yang sempat menimpa iPhone 4 saat pertama kali diluncurkan.

Kala itu pun, mendiang Steve Jobs yang menjabat sebagai CEO menggelar konferensi pers khusus untuk menjelaskan permasalahan buruknya sinyal akibat cacat pada antena.

sumber : inet.detik.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Agam | Kabupaten Agam - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Abu Rasyid
Proudly powered by Blogger